‘Dia sendirian’

Pagi ini, walaupun lagi tanggal merah mau gamau gue harus bangun pagi gara2 harus jemput adek gue yg dateng ke jakarta, kebetulan doi lagi mau ada tes masuk salah satu sekolah angkatan di depok. Jam 7 pagi gue udah di salah satu Stasiun di Bogor aja nunggu KRL buat ke Pasar Senen.  Rutinitas kalo ke…

‘Belom Rejeki’

Hai,  di malam yg dingin Ini (eciye), gue mau ngegalau sedikit nih mumpung hari ini cuaca juga cocok buat ngegalau karna seharian hujan terus kaga kelar kelar di Bogor.  Jadi, yaa liat judul diatas.  Belom rejeki?  Apa nih yg belom rejeki?  Hahaha. Belom rejeki maksud gue adalah rejeki buat semakin dekat ke mimpi hidup selama…

Layu

Secapek capeknya kita pas bekerja, bersemangatlah karena masih untung kita masih bisa kerja Semangat untuk yg masih mau berusaha 💋

Sad Story ‘Critical Eleven’ 😭

Hai,  postingan pertama gue nih. Sebenernya uda sering nulis cuma ga pernah di publish aja sih.  Kali ini entah kenapa setelah gue baca novel karya Ika Natassa berjudul ‘Critical Eleven’,  tangan gue bergerak sendiri buat bikin tulisan ini. Emang bener ya kata novel Kak Ika kalau kesan pertama itu penting.  Dan ajaibnya,  gue bener bener…